Thursday, 19 October 2017

Ini Ayu, Sosok Hantu Ibu di Film Pengabdi Setan

Jumat, 13 Oktober 2017 — 19:24 WIB
Ayu Laksmi, pemeran sosok hantu ibu dalam film Pengabdi Setan. (instagram)

Ayu Laksmi, pemeran sosok hantu ibu dalam film Pengabdi Setan. (instagram)

JAKARTA (Pos Kota) – Sosok hantu ibu di film Pengabdi Setan sukses membuat penonton dicekam ketakutan. Dengan rambut panjang berderai kemunculannya yang penuh aura mistis membuat siapapun yang melihat langsung merinding.

Pemeran Ibu yang begitu menyeramkan, yang hantunya meneror keluarga sendiri itu sejatinya begitu jelita. Dia adalah Ayu Laksmi, perempuan kelahiran Singaraja, Bali, 25 November 1967.

Ayu pernah dikenal sebagai lady rocker pada awal 1990-an. Ia telah menelorkan dua album, yakni Svara Semesta dan Svara Semesta2. Dilansir Wikipedia, sebelum main di film garapan sutradara Joko Anwar, ia juga pernah bermain dalam film Under The Tree.

Meski berkecimpung di dunia musik, penampilan Ayu di film yang tengah tayang ini benar-benar menonjol. Meski begitu, ia tak langsung mengiyakan tawaran main film yang kembali datang padanya.

Alasannya, keahliannya bukan di dunia akting. “Jadi saya harus meyakinkan diri untuk terjun ke film karena di satu sisi nggak fair. Banyak yang berjuang untuk bisa main film tapi nggak dapat komersil,” katanya pada wartawan sata pemutaran film Pengabdi Setan di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Ah, Ibu Ayu ternyata tak tak hanya berparas indah tapi ayu pula hatinya. (yp)