Thursday, 19 October 2017

Istri Djarot dan Istri Ahok Punya Ruang Khusus di Rumah Dinas

Jumat, 13 Oktober 2017 — 7:23 WIB
istriahok

JAKARTA (Pos Kota) – Happy Farida, istri Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengaku punya ruang khusus di rumah dinas gubernur. Happy mengaku di salah satu sudut di rumah itu, dirinya biasa bertukar pikiran bersama istri Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Veronica Tan.

“Saya punya tempat khusus di sini. Jadi istilahnya ruang privat kami,” tutur Happy di rumah dinas gubernur, Jalan Taman Suropati No 7, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (12/10/2017).

Happy menjelaskan spot favoritnya itu berada dekat dengan taman bagian belakang rumah dinas. Di tempat itu, dirinya bersama Vero terbiasa berdiskusi membahas permasalahan apapun.

“Ada tempat ruang makan kecil, biasanya saya meeting kecil dengan Bu Vero di situ. Saya biasa diskusi di situ. Diskus apapun, semuanya,” imbuh Happy.

Djarot dan istri beserta ketiga anaknya tinggal di rumah dinas gubernur sejak Mei 2017 lalu. Seiring berakhirnya masa jabatan pada 15 Oktober, maka keluarga Djarot harus mengosongkan. Rencananya rumah dinas itu akan ditempati Gubernur DKI Jakarta terpilih, Anies Baswedan. (ikbal)