Thursday, 19 October 2017

Juventus Ingin Datangkan Giroud dari Arsenal

Jumat, 13 Oktober 2017 — 6:27 WIB
Oliver Giroud bergaya usai menciptakan gol untuk kemenengan Arsenal (reuters)

Oliver Giroud bergaya usai menciptakan gol untuk kemenengan Arsenal (reuters)

ITALIA- Sepertinya satu persatu pemain utama Arsenal bakal hengkang. Setelah Mesut Ozil, dan Alexis Sanchez yang belum mau memperpanjang kontrak giliran Olivier Giroud yang tengah diincar Juventus.

Pemain asal Prancis itu jadi sasaran utama Si Nyonya Tua pada musim depan. Oleh karena itu mulai sekaang Juventus terus melakukan pedekate agar pemain penyerang itu siap pindah dari Emirates.

Giroud sepertinya akan dijadikan sebagai penggantui Gonzalo Higuain yang belakangan ini semakin lamban dan tidak lagi sesubur musim lalu.

Selain itu keinginan Juventus mendatangkan Giroud karena mereka ingin memiliki tipe striker yang berbeda dari yang dimiliki saat ini. Gonzalo Higuain dinilai berbeda gaya bermainnya dengan Giroud..

Sejauh ini, penawaran resmi memang belum diajukan Juve kepada Arsenal selaku pemilik sang bomber. Akan tetapi, di interal Juve telah bergulir wacana untuk mendatangkan mantan penyerang Montpellier tersebut.
Hanya saja, keinginan Juve mendapatkan servis Giroud tidak sendiri. Di belakang mereka, menguntit Inter Milan yang juga kepincut berat diperkuat sosok sang target man.

Giroud sendiri sempat mengisyaratkan jika dirinya harus pindah dari Emirates Stadium, dia lebih memilih untuk melanjutkan karier di Liga Primer Inggris. Everton juga diyakini tengah mengamati perkembangannya.(B)