Friday, 20 October 2017

Kelly Tandiono Tahun Depan Nikah di Italia

Jumat, 13 Oktober 2017 — 5:38 WIB
Foto istimewa

Foto istimewa

JAKARTA (Pos Kota) – Model, aktris film dan juga pesilat Kelly Tandiono mengaku akan mengakhiri masa lajangnya tahun depan. Sudah dilamar dan bertunangan pada Juli tahun lalu dengan seorang pria bule keturunan Italia-Swiss, Kelly mengaku merasa sudah klop dengan sang pujaan hati yang namanya masih dirahasiakan Kelly.

Model papan atas berusia 30 tahun ini memang tidak mau mengumbar hubungan asmara dan rencana pernikahannya ke media. Padahal hubungan Kelly dengan sang kekasih sudah mencapai 5 tahun.

“Yang jelas tahun depan, nggak di Jakarta, tapi di Italia, doakan aja,” ujar Kelly.
“Gue merasa lebih nyaman dan suka Italia. Udah punya konsep sih, tapi belum bisa gue jelasin, kami sepakat santai aja, ngga usah terburu-buru, biar konsepnya sempurna, tapi baru tahap obrolan santai,” lanjut pemain film Gangster, Rumah Belanda, Labuan Hati dan model internasional sejak bergabung dengan Next Model Management di Los Angeles.

Penggemar dan pelanggan peserta lintasan Sungailiat Triathlon di nomor sprint ini
tetap berkomitmen akan terus menekuni dunia model, film dan sport.

“Ya, dia dukung semua, itu bikin gue nyaman. Nanti gue pengen tularkan darah sport gue ke keluarga, beladiri, lari atau renang. Pokoknya jadi keluarga penyuka olahraga. Sebab dengan sport, terus terang kondisi fisik selalu fit dan gue jarang sakit, itu salah satu manfaatnya,” urai Kelly.(ali/d)