Monday, 18 December 2017

Once Bangga Dukung Konser 100 RPTRA

Jumat, 13 Oktober 2017 — 5:29 WIB
once-mekel1

JAKARTA (Pos Kota) – Penyanyi sekaligus pencipta lagu Once Mekel bangga bisa tampil menyanyikan lagu hitsnya bersama musisi papan atas lainnya seperti Tri Utami, Vicky Sisianip, Fariz RM, Purwacaraka, Indra Lesmana, Irma Dharmawangsa beserta seratus orang keyboardist top Tanah Air dir konser musik peresmian 100 RPTRA (Ruang Publik Terpadu Ramah Anak) oleh Gubernur DKI, Dja­rot Saiful Hidayat, di Lapangan Silang Monas, Jakarta Pusat.

“Sebagai musisi yang cinta akan anak-anak sudah selayaknya mendukung program gubenur Jakarta yang berpihak pada anak-anak,” tutur Once Mekel, kemarin.

Pelantun ‘Dea Lova’ ini mengatakan gelaran konser musik bertajuk ‘100 RPTRA, 100 Kibordis, 1 Juta Pe­nonton’ itu diprakarsai oleh Iwang Noorsaid, Teffy Mayne, dan Donny DSS.

“Musisi lain juga mengatakan mereka itu sangat bangga dengan mengisi acara ini, terlebih penontonnya juga banyak, jadi antusias warga Jakarta ini sungguh luar biasa,”papar mantan vokalis ‘Dewa 19’ ini.

Donny DDS sang inisiator acara tersebut mengatakan jika konser tersebut berlangsung meriah dan sukses. “Kami berterima kasih dan bangga kepada semua musisi dan kibordis yang sudah mengisi acara konser ini. Kami berharap melalui konser ini, pemahaman nilai-nilai cinta lingkungan dan wawasan seni budaya serta kebangsaan dapat dengan mudah diterima dan dise­rap oleh masyarakat Jakarta,” ucap Donny DSS.

Donny menambahkan, konser ini juga bertujuan untuk meningkatkan apresiasi warga dan masyarakat Jakarta terhadap RPTRA dan seni budaya, serta menyinergikan generasi penerus bangsa akan kepentingan nilai-nilai cinta lingkungan pada wilayah dan kotanya.

Konser musik yang dige­lar beberapa hari lalu itu diselenggarakan malam hari di Monas, Jakarta Pusat. (mia/d)