Thursday, 19 October 2017

Pasca- Kecelakaan, Aguero Siap Bela Manchester City

Jumat, 13 Oktober 2017 — 15:17 WIB
Sergio Aguero (reuters)

Sergio Aguero (reuters)

INGGRIS- Pasca-cidera akibat kecelakaan mobil saat menonton konser musik di Amsterdam, Belanda, ternyata pemulihan Sergio Aguero berlangsung cepat. Awalnya dia diperkirakan bakal istirahat lebih lama akibat cidera tulang rusuk, nyatanya sudah bisa ikut latihan bersama Manchester City, Kamis kemarin.

Tidak itu saja, pemain asal Argentina ini sudah siap membela Man City ketika berhadapan dengan Stoke City, Sabtu besok.

Seperti diketahui, Aguero tidak bisa tampil ketika City mengalahkan Chelsea 1-0 lewat gol Burnley.
Aguero membagikan foto-foto dirinya sedang berlatih di pusat latihan City lewat Twitter, tapi kepada TyC Sports ia mengaku buta apakah bisa turun melawan Stoke City pada akhir pekan ini.
“Saya masih belum tahu apakah saya akan bermain pada Sabtu nanti,” demikian Aguero. “Saya berlatih normal, namun belum bersama tim.”

Ia pun tak lupa menceritakan alasannya pergi ke Amsterdam untuk menonton konser musik, yang ia sebut hal biasa di sela-sela waktu luang para pemain.

“Ketika seorang pemain punya waktu luang di Manchester City, kebanyakan dari mereka pergi ke London, lainnya ke Italia dan sebagian ke Spanyol,” lanjutnya.

“Saya beruntung bahwa saya kenal agen dari Maluma [penyanyi Kolombia], dia mengundang saya dan saya datang. Saya punya dua hari libur dan dalam perjalanan pulang ke bandara itu saya mengalami kecelakaan.

“Kemudian ada yang bertanya ‘mengapa saya bepergian?’, namun yang pasti kecelakaan itu sulit dibayangkan bisa terjadi.”

Di musim ini, Aguero tampil tajam dengan mengemas tujuh gol dan tiga assists dari delapan penampilannya untuk City di semua kompetisi.

Ia berpeluang menambah pundi-pundi golnya tersebut jika diturunkan di laga melawan Stoke pada Sabtu (14/10) malam WIB esok.(B)