Monday, 11 December 2017

PDIP Kota Tangsel Daftar ke KPU

Jumat, 13 Oktober 2017 — 8:22 WIB
Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tangsel U Heri Gagarin saat menyerahkan berkas dan data pendaftaran peserta Pemilu tahun 2019 ke KPU setempat. (anton)

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tangsel U Heri Gagarin saat menyerahkan berkas dan data pendaftaran peserta Pemilu tahun 2019 ke KPU setempat. (anton)

TANGSEL (Pos Kota) – Jajaran pengurus Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kota Tangerang Selatan (Tangsel) siap menambah kursi di DPRD setempat untuk kegiatan Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2019 mendatang dari sembilan kursi sekarang menjadi 17 kursi.

“Kami kader dan seluruh fungsionaris partai PDI Perjuangan Kota Tangsel siap meraih sukses dalam Pemilu 2019 mendatang dengan target 17 kursi,” kata Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI P Kota Tangsel, U Heri Gagarin usai menyerahkan data dan berkas pendafataran partai peserta Pemilu tahun 2019 ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangsel yang diterima Komisioner KPU setempat Bambang Dwitoro.

Target itu tidak muluk-mulik tapi melihat di lapangan dimana seluruh kader, fungsionaris maupun pengurus partai PDI P bersama-sama serta bergotong royong menambah suara dari masyarakat atau pemilih. Tidak hanya itu secepatnya jajaran DPC PDI P juga akan melakukan konsolidasi untuk mempersiapkan eprangkat politik lainnya termasuk meraih target penmabahan kursi di DPRD setempat.

Menurut dia, pihaknya sekarang tengah fokus melakukan pendaftaran di KPU sejalan dengan DPP dan DPD mendaftarkan partai untuk kegiatan Pemilu 2019 mendatang. “Yang jelas koordinasi internal dan eksternal serta rapat di tingkat ranting hingga akar rumput akan terus dilakukan,” tuturnya.

(anton/sir)