Wednesday, 13 December 2017

Malam Ini di Gedung Kesenian Jakarta

Pejabat Pemprov DKI Main Ketoprak Humor Lepas Kepergian Djarot

Jumat, 13 Oktober 2017 — 15:47 WIB
Kepala Biro Kepala Daerah dan Kerjasama Luar Negeri (KDH dan KLN) Provinsi DKI Jakarta, Muhammad Mawardi di Balaikota. (ikbal)

Kepala Biro Kepala Daerah dan Kerjasama Luar Negeri (KDH dan KLN) Provinsi DKI Jakarta, Muhammad Mawardi di Balaikota. (ikbal)

JAKARTA (Pos Kota) – Jajaran pejabat dan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Pemprov DKI akan lakukan gelar pentas kesenian ketoprak humor sebagai  persembahan untuk  Djarot yang akan menanggalkan status gubernur pada 15 Oktober mendatang.

Gelaran tersebut akan dilakukan malam nanti di Gedung Kesenian Jakarta, Jalan Gedung Kesenian, Pasar Baru, Jakarta Pusat, Jumat (13/10/2017) malam.

“Rencananya itu kita akan berteater, apa si namanya, ketoprak humor. Dan akan diperankan oleh pejabat DKI Jakarta sekaligus dalam rangka pelepasan gubernur,” kata Kepala Biro Kepala Daerah dan Kerjasama Luar Negeri (KDH dan KLN) Provinsi DKI Jakarta, Muhammad Mawardi di Balaikota.

Dalam oertunjukan tersebut, beberapa lakon akan diperankan beberapa pejabat SKPD dan direksi BUMD DKI Jakarta. Acara juga akan dihadiri pimpinan dan anggota DPRD DKI.

“Pemainnya saya ga hapal. Rencananya kepala SKPD,” imbuh Mawardi.

Periode 2012-2017 akan berakhir pada 15 Oktober. Pada era itu, terhitung tiga gubernur memimpin Jakarta, yakni Joko Widodo, Basuki Tjahaja Purnama.

Estafet kepemimpinan akan berpindah ke tangan Anies dan Sandiaga Uno yang akan memimpin Jakarta lima tahun ke depan. (ikbal)