Monday, 18 December 2017

Pria Pemasok Ganja Disergap Serse Narkoba

Jumat, 13 Oktober 2017 — 8:34 WIB
ilustrasi

ilustrasi

JAKARTA (Pos Kota) – Pria‎ pemasok narkoba ke pemukiman Cempaka Putih, disergap petugas Serse Narkoba di depan gedung futsal Jalan Mangga, Kebon Jeruk, Jakbar, Jumat (13/10/2017) dinihari.

“Diduga pengedar berinsial ANK,20, Warga Duri Kepa, Jakarta Barat, sedang menunggu pasien yang mau beli sabu, saat dibekuk petugas menemukan ganja sudah campur lintingan rokok, dan 7,1 gram lagi belum dicampur,” ujar Kapolsek Cempaka Putih Kompol Rosiana Nurwidja.

“Sebelumnya pria ini juga dikenal pemasok barang haram berupa ganja yang sudah‎ bercampur dengan rokok dan diedarkan pada yang mau mesan,” papar Kasubag Humas Polres Jakpus Kompol Suyatno.

Keterangan yang dihimpun, tertangkapnya pemuda itu sekitar pukul 00:30, saat anggota narkoba Polsek Cempaka Putih dapat informasi kalau pria pemasok sering nongkrong di Kebon Jeruk. Begitu dapat informasi, petugas s‎egera kelokasi dan melihat pria itu sedang menunggu seseorang.

Tak pelak lagi, polisi berpakaian preman segera menciduk saat nongkrong. Ketika digeledah ditemukan ganja 7,1 gram berikut rokok yang sudah dicampur daun haram. Kini pria tersebut langsung digelandang ke Mapolsek Cempaka Putih.

(silaen/sir)