Thursday, 19 October 2017

Ruangan Gubernur DKI Diperbaiki, Beberapa Barang Diganti

Jumat, 13 Oktober 2017 — 17:06 WIB
Pekerja sedang memperbaiki ruangan Gubernur DKI untuk menyambut Anies

Pekerja sedang memperbaiki ruangan Gubernur DKI untuk menyambut Anies

JAKARTA (Pos Kota) – Perbaikan dan sedikit renovasi dilakukan pada ruang kerja Gubernur DKI Jakarta. Berapa pengerjaan seperti pengecatan ulang pada tembok dan pintu dilakukan. Beberapa pekerja juga memperbaiki sistem dan instalasi listrik.

Kepala Bagian Rumah Tangga Biro Umum DKI Jakarta, Rokman Lizar menjelaskan perbaikan beberapa hal baru kembali dilakukan setelah lima tahun.

“Kalau prinsipnya kan ruang kerja ga berubah nih. Hanya perbaikan seperti biasa. Sebelumnya masa lima tahun itu kebanyakan kerusakan. Mungkin ada yang sudah berjamur plafonnya. Dindingnnya ganti. Wallpaper kita ganti baru lagi,” katanya di Balaikota DKI Jakarta, Jumat (13/10/2017).

Rokman menambahkan, beberapa barang di ruang gubernur diganti dengan yang baru, diantaranya telivisi dan lemari es. Namun dikatakan Rokman tidak ada permintaan khusus dari Anies Baswedan sebagai gubernur terpilih. “Untuk TV dan kulkas baru, memang ada anggaran dari biro KDH,” terangnya.

Lebih lanjut, Rokman mengatakan pengerjaan renovasi ruang gubernur dilakukan sejak Agustus. Diketahui, sepeninggal Basuki Tjahaja Purnama, ruang gubernur tidak digunakan. Gubernur Djarot Saiful Hidayat lebih memilih tetap bekerja di ruang wakil gubernur di lantai 2.

“Memang harus kita lakukan. Apalagi gubernur baru bakal sibuk sekali, kita gal ada waktunya, susah. Mumpung masih longar kita perbaiki semua,” pungkasnya. (ikbal)