Tuesday, 17 October 2017

Viral di Medsos, Anggota TNI Baku Pukul Dengan Pengendara Mobil

Jumat, 13 Oktober 2017 — 15:49 WIB
Anggota TNI Baku Pukul

JAKARTA (Pos Kota) – Sebuah video aksi saling pukul antara anggota TNI dan seorang pengendara mobil beredar luas di media sosial. Perkelahian tersebut terjadi di Jalan Pemuda, Rawamangun, Jakarta Timur, Jumat, (13/10/2017) sekitar pukul 12.00 WIB.

Berdasar  video yang berdurasi 1 menit 3 detik tersebut terlihat perkelahian  antara  seorang pengendara mobil Mazda merah berplat nomor B 15** PVH dan anggota TNI berpakaian dinas lengkap yang mengendarai sepeda motor B 61** TEU.

Informasi yang dihimpun, insiden itu terjadi akibat pengemudi mobil Mazda membuang sampah sembarangan dan mengenai istri anggota TNI tersebut.

Tidak terima, istri anggota TNI itu memberhentikan mobil di tengah jalan. Setelah terjadi cekcok antara lelaki yang memakai kaos dan celana hitam dengan anggota TNI yang masih berada di atas motor spontan terjadi aksi pemukulan antara keduanya.

Dalam video juga terlihat istri anggota TNI tersebut ikut menarik pengendara mobil dan memukul dengan tangan kosong, sementara seorang wanita lain yang diduga rekan pengemudi Mazda berusaha memisahkan perkelahian itu.

Pria berseragam loreng itu sempat terjatuh ke tanah  dan dihajar pria berkaos hitam.

Atas aksi itu, arus lalu lintas di sekitar nampak macet karena mereka berkelahi ditengah jalan. Warga dan pengendara lain yang melihat kejadian langsung memisahkan keduanya. Video sendiri direkam oleh salah satu warga dan menjadi viral di media sosial (medsos).

Saat dikonfirmasi wartawan, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono membenarkan hal tersebut. Saat ini kasus telah ditangani polisi dan berkoordinasi dengan POM TNI.

“Benar, kasus itu ditangani dan kita koordinasikan dengan POMAL,” ujar Argo, Jumat, (13/10/2017).

(yendhi/sir)