Tuesday, 12 December 2017

Warga Kirim Karangan Bunga Mengutip Lagu ‘Sayang’ Artis Vallen

Jumat, 13 Oktober 2017 — 12:48 WIB
Karangan bunga untuk Djarot yang mengutip lagu sayang Via Vallen.(ikbal)

Karangan bunga untuk Djarot yang mengutip lagu sayang Via Vallen.(ikbal)

JAKARTA (Pos Kota) – Karangan bunga dengan ucapan unik dan lucu terus berdatangan ke Lapangan Banteng sebagai bentuk terimakasih untuk Gubernur Djarot dan juga Ahok. Bahkan karangan bunga tersebut sudah memutari Lapangan Banteng.

Sejumlah karangan bunga tersebut menjadi perhatian warga. Tidak sedikit pejalan kaki sengaja menghentikan langkahnya karena menemukan ucapan-ucapan lucu nan unik.

Salah satunya adalah karangan bunga yang terdapat lirik lagu Sayang, yang dipopulerkan Via Vallen. “Badja…opo koe krungu jerite atiku mengharap engkau kembali. Badja… nganti memutih rambutku ora bakal luntur tresnoku.” Demikian tulisan karangan bunga yang dikirim Hendra dan beberapa simpatisan lain.

Di sudut lain Felix Family mengirimkan karangan bunga dengan tulisan “Ahok-Djarot Mantan Terindah”

bunga2

Sekitar 1.500

Sedikitnya ada 1.500 karangan bunga  yang dikirim relawan Basuki-Djarot (Badja) berkitan dengan akan digelarnya acara bertajuk “Kaleidoskop, Terima Kasih Gubernur 2012-2017′ pada Sabtu, (14/10/2017).

“Kamis sudah mulai masuk (berdatangan). Sampai saat ini masih berdatangan. Informasinya akan ada 1.500 karangan bunga yang datang,” kata ujar Hartiman, petugas Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, Jumat (13/10/2017).

Hingga saat ini karangan bunga masih terus berdatangan. Bahkan di sisi barat Lapangan Banteng, karangan bunga harus ditumpuk untuk mensiasati banyaknya kiriman. Seorang pengantar karangan bunga mengaku sudah delapan kali mengirim karangan bunga ke Lapangan Banteng.

“Kalau ke sini sudah delapan kali bolak- balik. Kalau ke Balaikota sudah sudah dua puluh kali,” ujar Herman, pengantar karangan bunga.  (ikbal/Tri)