Sunday, 22 September 2019

Benturan, Kiper Persela Lamongan Meninggal

Minggu, 15 Oktober 2017 — 20:14 WIB
twitter.com/perselafc

twitter.com/perselafc

SURABAYA (Pos Kota) –Setelah terjadi benturan kiper Persela Lamongan, Choirul Huda, pingsan. Meskipun sempat mendapatkan perawatan dan dilarikan ke rumah sakit, tapi akhirnya Tuhan berkehendak lain, Choirul Huda meninggal dunia.

Choirul Huda yang bermaksud menyelamatkan gawangnya berbenturan dengan rekan setimnya Ramon Rodrigues, dan penyerang Semen Padang, Marcel Sacramento.

Keterangan dari pihak RSUD dr Soegiri, Lamongan, yakni dr Zaki Mubarok, yang menangani Choirul Huda, akibat benturan yang menyebabkannya meninggal dunia.

“Dugaan sementara ini Choirul Huda meninggal karena benturan di kepala dan leher,” kata dr Zaki, Minggu (15/10/2017). “Saat dibawa ke RSUD dr Soegir Lamongan, dia masih bernapas,” tambahnya.

Dr Zaki mengatakan dalam istilah kedokteran Choirul Huda mengalami hypoxia. Yaitu keadaan di mana jaringan tubuh manusia kekurangan oksigen dengan penyebab banyak hal.

Choirul Huda, lanjut dr Zaki, saat tiba di RSUD dr Soegiri dari Stadion Surajaya, Lamongan, masih bernafas. Tapi tak lama berselang dinyatakan meninggal dunia sekitar pukul 17.15 WIB. Selamat jalan Choirul Huda…(us)