Friday, 16 November 2018

Pokdarkamtibmas Sawangan & Bojongsari Santuni Anak Yatim

Minggu, 15 Oktober 2017 — 15:35 WIB
Ketua Pokdarkamtibmas Polsek Sawangan Didi Mulyanto bersama jajaran dan ibu-ibu lingkungan Pengasinan melakukan penggalangan dana santunan anak yatim (Angga)

Ketua Pokdarkamtibmas Polsek Sawangan Didi Mulyanto bersama jajaran dan ibu-ibu lingkungan Pengasinan melakukan penggalangan dana santunan anak yatim (Angga)

DEPOK (Pos Kota) РMemperingati Lebaran anak yatim pada  10 Muharam 1439 Hijriah, jajaran anggota Pokdarkamtibmas Sawangan dan Bojongsari, menjalin kebersamaan dengan melakukan santunan anak yatim bersama warga lingkungan Pengasinan.

Kepala Sektor Pokdarkamtibmas Polsek Sawangan Didi Mulyanto kegiatan sosial mengikutsertakan semua jajaran anggota Pokdarkamtibmas dalam membantu meringankan orang yang membutuhkan.

“Penggalangan dana swadaya dari anggota pokdar Sawangan dan Bojongsari berhasil terkumpul sekitar Rp. 5 juta . Uang yang terkumpul kita serahkan ke anak yatim,”ujarnya kepada Pos Kota disela acara arisan Pokdarkamtibmas di Balai Pertemuan di lingkungan Perumahan Sawangan Indah 2,¬† Pengasinan, Sawangan Kota Depok, Minggu (15/10/2017) sore.

Selain itu anggota Pokdar juga kerap bersinergi dengan anggota Polsek Sawangan setiap ada kegiatan ikut serta turun membantu.

“Sebagai mitra kamtibmas Polri, anggota wajib membantu segala kegiatan anggota di lapangan. Untuk dilingkungan anggota kita terdiri dari satpam, perangkat RT dan RW setiap saat siap memberikan informasi jika ada gangguan kamtibmas ke anggota,”ungkapnya.

“Ke depan kita harapkan dapat lebih menjaga kebersamaan antara anggota sekaligus silahturahmi dengan masyarakat.”
(angga/sir)