Wednesday, 19 September 2018

Ini Pernyataan AHY Setelah Anies-Sandi Dilantik

Senin, 16 Oktober 2017 — 17:14 WIB
Presiden Joko Widodo melantik Anies Baswedan dan Sandiaga Salahuddin Uno sebagai gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta di Istana Negara (rihadin)

Presiden Joko Widodo melantik Anies Baswedan dan Sandiaga Salahuddin Uno sebagai gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta di Istana Negara (rihadin)

JAKARTA (Pos Kota) – Agus Harimurti Yudhoyono, yang juga mantan Calon Gubernur DKI Jakarta, mengucapkan selamat kepada Anies R Baswedan dan Sandiaga Salahudin Uno yang resmi dilantik menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta.

AHY juga percaya duet Anies-Sandi mampu mengemban amanah dan menjalankan program-programnya. “Selamat untuk Mas Anies dan Mas Sandi. Doa kami, semoga bsa memimpin Jakarta sebagai kota yang semakin maju dan baik, serta mensejahterakan masyarakat Ibukota,” kata AHY sesaat setelah mengikuti acara pelantikan Anies-Sandi di Istana Negara.

Menurut AHY, ANies dan Sandi sudah sangat memahami segala kompleksitas Jakarta. “Saya pikir, keduanya sudah sangat memahami kompleksitas Ibukota Jakarta, semoga bisa membuat masyarakat makin tertib dan bahagia. Saya memiliki keyakinan, segala proses akan berlangsung dengan baik untuk kemajuan Jakarta,” ungkapnya.

Kepada warga Jakarta, AHY mengajak semuanya untuk mendukung gubernur dan wakil gubernur baru, siapa pun itu, entah pemilih atau pun yang tidak memilih.

“Sebagai warga Jakarta, marilah kita sambut pemimpinn baru ini. Berilah dukungan secara moril, berilah kritik-kritik secara konstruktif. Smua, marilah kita bersatu. Tinggalkan kompetisi Jakarta yang lalu ituu, kita mendukung, tidak terpecah belah,” ujar AHY.

Ia berharap, gubrnur DFKI yang memimpin, agar bersikap tegas dan humanis. “Membuka ruang antara waga dan pemimpinnya. Buka ruang saluran komunikasi yang inklusif,” tambahnya. (*/win)