Tuesday, 25 September 2018

Pertama Pakai Baju Dinas DKI, Sandi Uno: Rasanya Nano-nano

Senin, 16 Oktober 2017 — 14:35 WIB
Sandiaga Uno sesaat setelah sampai di Mesjid Sunda Kelapa, Jakarta Pusat. (yendhi)

Sandiaga Uno sesaat setelah sampai di Mesjid Sunda Kelapa, Jakarta Pusat. (yendhi)

JAKARTA (Pos Kota) – Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Sandiaga Uno mengaku canggung mengenakan baju dinas upacara (PDU). Pasalnya, baju tersebut baru sekali ia kenakan.

“Baru pertama kali pakai seperti ini jadi sedikit canggung. Sedikit size jadi dibuka sedikit biar bisa nafas,” kata Sandi saat tiba di Masjid Sunda Kelapa, Menteng, Jakarta Pusat, Senin ( 16/10/2017).

(Baca: Wow! Sore Hingga Malam Ini, Naik Bus Transjakarta Gratis ke Balaikota)

Sandi tiba di Masjid Sunda Kelapa pada pukul 14.05 WIB lebih awal dari pasangannya, Anies Rasyid Baswedan. Sandi didampingi istrinya, Nur Asia dan kedua orangtuanya Razif Halik Uno (ayah) dan Mien Rachman Uno (ibu).

Dia pun tidak bisa menjelaskan perasaannya saat mengenakan baju dinasnya. Pasalnya, dibalik baju tersebut ada tanggungjawab besar yang harus ia tangani. “Rasanya nano-nano, campur aduk nggak bisa disampaikan,” tuturnya.

(Baca: Enak-enak! Ini Makanan Gratis Anies-Sandi Buat Warga Jakarta)

Seperti diketahui, hari ini Senin 16 Oktober 2017 pasangan Gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Rasyid Baswedan dan Sandiaga Uno akan menjalani pelantikan di Istana Negara pada Pukul 16.00 oleh Presiden Joko Widodo dan mengikuti berbagai kegiatan di Gedung DPRD dan Balaikota. (yendhi/yp)