Monday, 22 October 2018

Rumors Harry Kane Bakal ke Real Madrid Kian Kencang

Senin, 16 Oktober 2017 — 21:12 WIB
Harry Kane sepertinya sulit menolak pinangan Real Madrid (reuters)

Harry Kane sepertinya sulit menolak pinangan Real Madrid (reuters)

INGGRIS– Harry Kane terus dikaitkan-kaitkan dengan Real Madrid. Ia sepertinya bakal menggantikan Gareth Bale atau Karim Benzema. Yang paling mungkin adalah menggantikan Bale.

Ini tentu akan sama ketika Bale meninggalkan Tottentam Hotspur dan menjadi pemain termahal dunia ketika itu.

Namun usaha Madrid untuk mendatangkan Kane tentu tidak semudah ketika membeli Bale. Pelatih Mauricio Pochettino akan berusaha sekuat mungkin mempertahankan pemain Timnas Inggris itu. Menurut pelatih asal Argentina itu, mimpi besar Kane adalah bersama Spurs.

Namun menurut mantan bintang Tottenham Hotspur Rafael van der Vaart, bila Kane ingin karir lebih hebat tentu harus meninggalkan Hotspur. Dan Kane tahu perisis akan itu sehingga sulit menolak godaan klub sekalas Real Madrid.

Apalagi kata Van der Vaart, hanya sedikit pemain di dunia yang menolak bermain untuk Los Blancos.Terlebih tim ibu kota Spanyol tersebut memang memiliki kegemaran mengumpulkan pemain berlabel kelas dunia.

Ketertarikan Madrid kepada Kane juga tampak ketika Zinedine Zidane memuji Harry Kane.Kane disebut Zidane sebagai striker yang tidak pernah berhenti bergerak dan sangat cepat. Terdengar seperti tipe pemain yang dibutuhkan Madrid?

Musim ini Kane telah mengumpulkan 15 gol di level klub dan internasional dan Zidane mengakui kehabatan sekaligus terkejut dengan perkembangan sang penyerang.
“Saya tidak tahu bagaimana masa depan untuk Kane, saya hanya bisa membicarakan apa yang sedang terjadi sekarang ini,” kata Zidane.
“Kane pemain fundamental untuk Spurs, dia piawai dalam melakukan segalanya. Pekerjaan utama Kane adalah mencetak gol.”

“Pemain ini gemar bergerak, dia tidak pernah berhenti bergerak. Kane selalu menemukan ruang dan sangat cepat. Seorang penyerang lengkap.”

Zidane kemudian membicarakan persiapan Real Madrid menghadapi Tottenham di Santiago Bernabeu pertengahan pekan ini.

“Kami akan menghadapi tes besar dengan menaruh hormat pada Spurs. Ada dua pertandingan, final pertama grup akan terjadi pekan ini,” lanjutnya.

“Madrid menginginkan sebuah pertandingan yang bagus. Laga kami akan dinikmati oleh semua orang yang mencintai sepakbola. Mereka akan menyaksikan duel yang seru. Semoga saja kami meraih tiga angka.” (B)