Tuesday, 20 November 2018

Golkar Sambut Baik Terpilihnya Ali Wongso Jadi Ketum SOKSI

Selasa, 17 Oktober 2017 — 20:29 WIB
Ketua Umum Golkar Setya Novanto sambut kepemimpinan SOKSI di bawah Ali Wongi. (timyadi)

Ketua Umum Golkar Setya Novanto sambut kepemimpinan SOKSI di bawah Ali Wongi. (timyadi)

JAKARTA (Poskota)  – Partai Golkar menyambut baik Munas X SOKSI Tahun 2017 yang  telah berlangsung sukses minggu lalu,  di Jakarta. Dalam Munas X Soksi, Ali Wongso terpilih sebagai Ketua Umum SOKSI periode 2017-2022.

Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto didampingi Ketua Bidang Organisasi DPP Partai Golkar Freddy Latumahina menerima Ketua Umum SOKSI terpilih Ali Wongso didampingi Ketua Harian Dewan Pembina, Oetojo Oesman dan beberapa pengurus inti.

Selain itu, ada Sekjen Fuad Zakaria, para Wakil Ketua Umum Moh.Muas, Erwin Ricardo, Laurens, dan para ketua antara lain Victor Nadapdap, A. Mahadi Nasution dan Irfan Syarial.

Dalam pertemuan itu Ketua Umum Partai Golkar selain mengucapkan selamat dan mengapresiasi hasil-hasil Munas X SOKSI yang dilaporkan Ketua Umum SOKSI juga meminta dan berharap agar supaya paska Munas X tersebut, SOKSI semakin solid.

Novanto juga berharap SOKSI makin  kuat dengan mengajak semua potensi SOKSI yang ada dan melakukan konsolidasi kader serta kelembagaan hingga ketingkat kecamatan dan desa sehingga dapat menjadi andalan Partai Golkar baik dalam rangka memajukan kesejahteraan rakyat maupun dalam rangka pemenangan Partai Golkar di Pilkada 2018 dan Pemilu serentak 2019.

Setya Novanto juga mengapresiasi konsistensi sikap SOKSI yang mendukung putusan Munaslub Partai Golkar tahun 2016 dan dukungan SOKSI sejak awal terhadap Presiden Joko Widodo serta pemenangan kembali  dalam Pilpres 2019 mendatang.

Ketua Umum Golkar mendukung SOKSI agar mulai dari sekarang sudah proaktif menggalang simpati masyarakat luas di akar rumput guna pemenangan Golkar dan Joko Widodo dalam pemilu serentak 2019 yang sudah tak lama lagi. (timyadi/win)