Saturday, 24 August 2019

Sidak Sekitar Kantor

Hari Pertama , Anies-Sandi Datang Dalam Satu Mobil ke Balaikota

Selasa, 17 Oktober 2017 — 8:44 WIB
Gubernur dan wakil Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan dan Sandiaga Salahudin Uno, di Balaikota DKI.(dok/yendhi)

Gubernur dan wakil Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan dan Sandiaga Salahudin Uno, di Balaikota DKI.(dok/yendhi)

JAKARTA (Pos Kota) – Hari pertama bekerja pasangan Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan dan Sandiaga Salahudin Uno langsung melakukan sidak di sekitar kawasan Balaikota DKI.

Anies dan Sandi terlihat datang secara bersamaan menggunakan mobil Toyota Inova B 2507 BKU pada pukul 07.46 WIB. Keduanya tidak mengendarai mobil dinas karena mengaku semua kendaraan sama saja.

“Pakai motor kalau bisa juga pakai motor,” kata Anies setiba di Balaikota DKI Jakarta, Selasa, (17/10/2017).

Usai melayani wawancara bersama awak media, Anies-Sandi langsung menyapa beberapa warga yang hendak mengadukan permasalahan dan menyampaikan terimakasih.

Setelah itu, keduanya berjalan memutari kawasan Balaikota menyapa petugas Penanggulangan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU). Melihat lokasi bersih setelah dipakai untuk pesta rakyat Anies dan Sandi mengucapkan terima kasih dan pujian kepada para petugas PPSU.

“Terimakasih ya pak, sudah dibersihkan,” tutur Anies.

Tidak hanya itu, pasangan gubernur baru ini juga mengecek kesiapan pengamanan dengan menyambangi pos pengamanan, pos pemadam kebakaran, dan menyapa petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP).

Saat ini Anies-Sandi mengikuti rapat pimpinan di ruang pola. Dipimpin Sekda Saefullah, Anies-Sandi dikenalkan dengan sejumlah pejabat pemerintah berserta tugas-tugasnya.

(yendhi/sir)