Sunday, 15 September 2019

Pogba Ikut Berduka Atas Meninggalnya Choirul Huda

Selasa, 17 Oktober 2017 — 6:54 WIB
Paul Pogba pemain Manchester United  (reuters)

Paul Pogba pemain Manchester United (reuters)

INGGRIS – Gelandang Manchester United, Paul Pogba, mengucapkan rasa bela sungkawa atas wafatnya kiper Persela Lamongan, Choirul Huda. Pogba mengirimkan doa untuk mendiang dan keluarga yang ditinggalkan.

Choirul Huda mengembuskan nafas terakhir akibat mengalami benturan pada laga Persela Lamongan kontra Semen Padang. Kiper berusia 38 tahun itu sempat mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah Dr Soegiri, namun nyawanya tidak terselamatkan.

turut berduka cita(instagram aqil_savik

Kepergian Choirul Huda membuat ucapan bela sungkawa datang dari seluruh dunia, termasuk Pogba. Penggawa timnas Prancis tersebut me-retweet unggahan Persela Lamongan pada akun Twitter-nya. Pogba menambahkan ucapan perpisahan pada retweet-an tersebut.

“Beristirahatlah dengan tenang Choirul Huda. Saya mendoakan Anda dan keluarga yang ditinggalkan #RIPHuda,” tulis Pogba pada akun Twitter-nya.

Sepanjang kariernya, Choirul Huda hanya pernah memperkuat Persela Lamongan. Sang kiper menolak berbagai tawaran untuk meninggalkan klub berjuluk Laskar Joko Tingkir tersebut. (john/bu)