Monday, 26 August 2019

Di Jam kerja, Anies Berbaju Dinas Hadiri Acara Partai Gerindra di Sentul

Rabu, 18 Oktober 2017 — 12:04 WIB
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan saat mengunjungi SDN 07, Cawang, Jakarta Timur, di hari pertama bertugas sebagai Gubernur DKI Jakarta.(ikbal)

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan saat mengunjungi SDN 07, Cawang, Jakarta Timur, di hari pertama bertugas sebagai Gubernur DKI Jakarta.(ikbal)

JAKARTA (Pos Kota) – Selepas kunjungan di SD Negeri 07 Pagi, Cawang, Jakarta Timur, Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Sandiaga Uno bertolak ke Sentul, Bogor, Jawa Barat, Rabu (18/10/2017). Keduanya menghadiri Rapat Koordiansi Nasional (Rakornas) Partai Gerindra.

Politis Gerindra, Syarif, membenarkan Anies dan Sandi mengikuti acara partai tersebut. Selain dihadiri Gubernur dan Wakil Gubernur DKI, menurut Syarif kepala daerah lain juga turut diundang.

“Undangan seluruh gubernur. Gubernur di daerah juga banyak yang undang. Yang terundang kan banyak yang diundang, Jabar, Banten juga dateng,” ujarnya saat dihubungi, Rabu (18/10/2017).

Kehadiran Anies dan Sandi di acara rapat di sela-sela waktu kerjanya juga dapat diketahui dari postingan Twitter Wakil Ketua DPR, Fadli Zon.

Dalam akun @fadlizon, dia mengunggah swafoto bersama Anies dan Sandi sambil menuliskan caption” “Dg Gub N Wagub DKI Jakarta @aniesbaswedan n @sandiuno pagi ini di Konfrensi @Gerindra”.

Dalam foto tersebut, Anies masih mengenakan pakaian dinas harian (PDH) gubernur. Sedangkan Sandi yang juga merupakan kader Gerindra sudah berganti baju dari PDH menjadi kemeja putih, pakaian yang khas yang biasa dikenakan kader Gerindra. (ikbal/yp)