Sunday, 27 May 2018

Donita Istri Adi Nugroho ‘Menangis’ Ketika Hamil Lagi

Rabu, 18 Oktober 2017 — 6:26 WIB
Foto instagram

Foto instagram

JAKARTA – Meski berencana punya anak lagi, pasangan artis Adi Nugroho dan Donita tak menyangka begitu cepat datangnya kehamilan. Begitu lepas program KB, ternyata Donita langsung hamil.

“Ya kesepakatan kita waktu itu ya kita coba dulu aja. Alhamdulillah nya pas dicoba langsung dikasih. Jadi dia nangis ‘kok ini langsung jadi?’ ‘Ya enggak tahu’. Kita kan dikasih sama Tuhan kepercayaan,” ujar Adi Nugroho .

Tangis kesedihan Donita, menurut Adi Nugroho, lantaran jarak antara anak pertama dengan kedua sangat dekat. Donita takut tidak bisa memberikan kasih sayang yang begitu lebih.

“Itu kasihan anaknya (yang pertama) kan masih kecil’. Ya namanya kita kan orang tua kita punya cinta, anak kita dua ya kita bagi dua, kita punya tiga ya kita bagi tiga,” jelas Adi Nugroho.

Selain itu, Donita melahirkan anak pertama secara caesar, yang mau tak mau akan melahirkan anak kedua secara caesar pula. Menurut dokter, jarak anak pertama dan kedua yang terbaik adalah dua tahun bila melahirkan secara caesar.

“Dari saran dokter, sih, bagusnya setelah dua tahun. Tapi ada temen kita juga yang beberapa sebelumnya kaya gitu juga, jadi ya nggak apa-apa tapi memang lebih beresiko. Tinggal kita jaga-jaganya aja jangan terlalu banyak gerak namanya caesar kan,” kata Adi Nugroho. – mia/d.