Tuesday, 25 September 2018

Bela Harvey Weinstein, Lindsay Lohan Dikecam Warganet

Jumat, 20 Oktober 2017 — 13:46 WIB
Lindsay Lohan. (ist)

Lindsay Lohan. (ist)

AMERIKA SERIKAT – Kecaman banyak ditujukan kepada Lindsya Lohan, ketika ia justru membela Harvey Weinstein. Padahal Weinstein sedang banyak dihujat akibat dugaan pelecehan yang dilakukannya terhadap beberapa artis ternama.

Menanggapi kritikan warganet tersebut, Lohan membalasnya dengan mengatakan bahwa ia juga merupakan korban pelecehan seksual dari mantan tunangannya Egor Tarabasov  pada 2016, namun tak ada yang mempedulikannya.

“Apa pun yang dikatakan orang, I am FOR #womenempowerment. Setelah seolah-seolah para perempuan peduli dengan pelecehan, tak ada satupun yang membela ketika saya dianiaya mantan tunangan saya,” ujar aktris yang kerap disapa LiLo itu seperti dilansir Ace Showbiz.

“Anda hanya bisa membayangkan bagaimana rasanya keluar sebagai #strongwoman. Tapi, memang diakui kita semua membuat pilihan sendiri dan terbangun di tempat tidur sendiri di pagi hari. Saya lebih memilih pergi ke rumah dan bangun. #BESTRONG jangan kita menyalahkan siapa pun sebagai #karma akan selalu mengambil korbannya.”

Sebelumnya, Lindsay Lohan mengunggah video yang membela Harvey Weinstein. Lohan memang pernah membintangi film produksi The Weinstein Company.

“Dia tidak pernah menyakiti saya atau melakukan sesuatu kepada saya. Kami sudah mengerjakan beberapa film bersama. Saya pikir semua orang harus berhenti. Saya pikir ini salah. Jadi, ayo bergerak,” tutur Lohan dalam video tersebut.

Namun setelah banyak yang mengkritiknya, Lohan menghapus postingan videonya. (embun)