Thursday, 13 December 2018

Soal Kondisi Pogba, Mourinho Tak Punya Ide Lain

Sabtu, 21 Oktober 2017 — 13:45 WIB
Paul Pogba cidera ketika MU hadapi Basel (reuters)

Paul Pogba cidera ketika MU hadapi Basel (reuters)

PAUL Pogba sudah lima pekan dibekap cidera. Kondisi menyedihkan ini tampaknya membuat Manajer Manchester United Jose Mourinho mencari ide lain. Bahkan, ia mengaku tidak mengetahui kapan Paul Pogba akan kembali beraksi untuk tim.

“Saya tidak punya ide. Jika Anda tanyakan apakah ia bermain bermain pada akhir pekan mendatang lawan Tottenham Hotspur, maka saya tidak tahu,” kata Mourinho.

Pogba sudah absen selama lima pekan akibat cedera hamstring. Pemain dengan rekor transfer £89 juta itu kini sedang berada di Amerika Serikat untuk melanjutkan masa rehabilitasi cederanya.

“Saya tidak mengatakan kepada Anda tidak, kemudian dia bermain, dan Anda bilang kalau saya berbohong. Saya sungguh tidak tahu. Saya harapan Eric Bailly kembali pada pekan depan. Saya tidak bisa bilang kepada Anda tentang Pogba.”

Mourinho menyarankan kepada fans dan media untuk bertanya kepada dokter tentang kapan Pogba bisa kembali bermain. “Anda harus bertanya kepada Dr McNally. Ia bertanggung jawab untuk itu. Saya hanya mengontrol pemain-pemain yang bisa bermain,” tandasnya. (*/win)