Sunday, 22 July 2018

Napoli -Inter Milan 0-0, Keuntungan Bagi Juventus

Minggu, 22 Oktober 2017 — 5:41 WIB
Samir Handanovic kiper Inter Milan yang mampu meredam serangan Napoli (reuters)

Samir Handanovic kiper Inter Milan yang mampu meredam serangan Napoli (reuters)

ITALIA- Napoli hanya bermain imbang 0-0 saat menjamu Inter Milan di San Paolo, Minggu (22/10/2017) dinihari WIB dalam lanjutan Serie A Liga Italia.

Tentu hasil seri ini menguntungkan bagi Juventus agar dapat memperdekat jarak poin dari Inter Milan.

Kini Napoli masih kokoh di puncak klasemen dengan nilai 25 sedangkan Inter di posisi kedua mengemas 23 poin sementara Juventus memiliki 19 poin namun untuk sekali laga. Jika nanti malam Juventus mampu mengatasi Udinese maka akan memiliki nilai 21.

Bagi Napoli hasil ini menyudahi rekor selalu menang yang mereka raih dalam delapan laga sebelumnya di Serie A.

Menghadapi Inter Milan, rupanya Napoli masih trauma atas kekalahan mereka dari Manchester City 2-1 di Liga Champions tengah pekan lalu.

Pahlawan Inter Milan dalam laga ini adalah kiper Samir Handanovic yang tampil sensasional mampu meredam berbagai ancaman tuan rumah.

Di babak pertama, sang kiper membuat dua penyelamatan dalam situasi pelik, termasuk saat menggagalkan usaha berbahaya Dries Mertens di fase injury time.

Sebaliknya Inter menyambut pertandingan ini dengan tren positif menyusul kemenangan mereka atas AC Milan Minggu kemarin.

Sepanjang pertandingan, Handanovic beberapa kali mampu mencegah gawangnya kebobolan dari aksi-aksi mengerikan Jose Callejon, Mertens dan Piotr Zielinski.

Kendati Inter belum pernah menang di markas Napoli sejak 1997, setidaknya anak-anak Spalletti membawa pulang satu poin untuk mencegah laskar Maurizio Sarri memimpin klasemen dengan kesenjangan beberapa poin.(B)