Thursday, 15 November 2018

Ditemani Ozy Saputra, Dewi Perssik Hidupkan ‘Si Manis di Jembatan Ancol’

Senin, 23 Oktober 2017 — 7:02 WIB
dewiperssik

JAKARTA (Pos Kota) – Penyanyi dangdut Dewi Perssik jadi hantu cantik dan seksi di sinetron Ada si Manis di Jembatan, yang merupakan pembuatan ulang (remake) serial sinetron Si Manis Jembatan Ancol yang dulu dibintangi Diah Permatasari dan Ozy Syahputra.

Kini posisi Diah digantikan oleh Dewi Perssik yang hadir sebagai Mariam, hantu wanita yang cantik dan seksi. Ceritanya, sang hantu seksi heran kenapa hantu muda takut pada hantu lain. Dewi pun dengan senapan payungnya menembaki para hantu yang mengganggu.

“Seru, seru banget suting sinetron ini. Make upnya menor, aku juga senang bisa main bareng dengan pemain senior seperti Ozy Syahputra. Dulu waktu kecil aku udah hafal dan seneng ngeliat Ozy,” ujar pemain sinetron Centini Manin dan Nadin ini.
Depe bahkan tak henti memuji Ozy yang dinilainya begitu rendah hati.

“Ini artis senior favorit aku dari kecil. Saat masih SD aku selalu liat di teve sepak terjangnya yang luar biasa, lucu dan spesial. Alhamdulillah bisa satu produksi dan bisa berakting di sinetron favorit aku zaman dulu,” urainya.

“Ozy jauh dari sifat sombong. Dia akrab dan sangat bersahabat. Dia juga nggak pelit dalam berbagi ilmu akting. Saat suting dia selalu ‘on time’ disiplin dan total dalam berakting,” lanjut Depe.

Ozy Syahputra, yang dulu bermain di sinetron Si Manis di Jembatan Ancol, muncul kembali sebagai hantu. Diceritakan ia sedang melatih seorang hantu muda bagaimana menampilkan wajah seram. Namun si hantu muda malah bergaya lucu yang membuat Ozy kesal.

Bagi Depe, sebetulnya berakting di genre horor sudah dilakukannya sejak tahun 2008. Dia main di film Tali Pocong Perawan, Tiren: Mati Kemaren, Setan Budeg, Susuk Pocong, Paku Kuntilanak, Tiran: Mati di Ranjang, Arwah Goyang Jupe-Depe, Pacar Hantu Perawan, Arwah Kuntilanak, Pantai Selatan, Bangkit dari Lumpur.

“Lumayanlah, tapi tetap paling berkesan main di sinetron bareng Ozy ini,” terang Depe.(ali/d)