Friday, 16 November 2018

Ketahuan Juga, Sabu Disembunyikan dalam Gulungan Rp5 Ribu di Gantungan Kunci

Senin, 23 Oktober 2017 — 19:00 WIB
Ilustrasi sabu

Ilustrasi sabu

JAKARTA (Pos Kota) – Seorang petugas keamanan ditangkap anggota Polsek Kelapa Gading setelah kedapatan menyimpan satu paket sabu dalam uang kertas Rp5 ribu yang dimasukkan dalam gantungan kunci. Ia dibekuk di kawasan Ancol, Pademangan, Jakarta Utara.

Selain itu, alat hisap bong juga ditemukan dalam saku celana Idin. “Anggota kembali menggeledah mobil pelaku dan menyita dua paket sabu diselipkan dalam dashboard tengah mobil,” kata Kapolsek Kelapa Gading Kompol Arif Fazlurrahman, Senin (23/10/2017).

Penangkapan pengedar narkoba itu dilakukan pada Sabtu (21/10/2017) berdasarkan pengembangan kasus tertangkapnya Taufik. Petugas lalu melakukan pengintaian di kawasan Ancol. Kecurigaan polisi terbukti setelah ditemukan sabu ketika pria itu digeledah.

Alat hisap bong di temukan di saku celana Idin. Selain itu, satu paket kecil sabu yang disimpan dalam gulungan lembaran uang Rp 5 ribu lalu dimasukkan ke gantungan kunci bentuk kotak korek api. “Kami masih kembangkan kasus ini mengejar pemasok narkoba itu kepada tersangka,” ucapnya. (ilham/yp)