Wednesday, 19 September 2018

Anies Janji Bakal Ada Kejutan Soal Hotel Alexis

Rabu, 25 Oktober 2017 — 16:13 WIB
Anies-Sandi ditagih janji soal Hotel Alexis

Anies-Sandi ditagih janji soal Hotel Alexis

JAKARTA (Pos Kota) – Begitu dilantik Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka 16 Oktober lalu, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno langsung ditagih janji oleh publik. Publik mengingatkan Anies dan Sandi soal janji-janji yang pernah disampaikan selama masa kampanye merebut hati warga Jakarta.

Program kerja DP 0 persen hingga menghentikan proyek Reklamasi Teluk Jakarta menjadi hal yang paling diingat warga Jakarta. Selian itu warga juga menuntut janji pasangan yang diusung Partai Gerindra dan PKS itu untuk menutup Hotel Alexis di Jakarta Utara.

Meski tidak termasuk dalam 23 program kerja, Anies dan Sandi pernah berjanji akan menutup Hotel Alexis yang ditengarai menjadi sarang prostitusi terselubung bagi kaum berduit. Ditanya komitmennya kembali soal Alexis, Anies menjawab secara singkat.

“Nanti, kejutan,” ujarnya di Balaikota Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Rabu (25/10/2017).

Sebelumnya massa yang menamakan Presidium Forum Masyarakat Jakarta Utara (Formaju) sedianya menggelar aksi demonstrasi menuntut agar Hotel Alexis di tutup sesuai janji Anies dan Sandi, Kamis (19/10/2017). Namun setelah berkoordinasi dengan pihak kepolisian, aksi demonstrasi itu dibatalkan. (ikbal)