Thursday, 15 November 2018

Selena Gomez “Reuni” dengan Justin Bieber, The Weeknd Cemburu?

Rabu, 25 Oktober 2017 — 13:26 WIB
Selena Gomez. (instagram)

Selena Gomez. (instagram)

AMERIKA SERIKAT – Mantan pasangan, Justin Bieber dan Selena diketahui menghabiskan akhir pekan bersama. Bieber berkunjung ke rumah kekasih The Weeknd tersebut di Studio City, California, Amerika Serikat.

Dilansir Ace Showbiz, Rabu (25/10/2017), mereka dilaporkan menghabiskan waktu bersama teman-teman mereka di rumah Selena, setidaknya hingga tengah malam. Sementara, The Weeknd tidak ikut dalam pesta tersebut karena sedang melakukan tur.

Sumber dekat menyebutkan, ada kekhawatiran pada The Weeknd mengenai “reuni” Bieber dan kekasihnya tersebut. Namun, ia tak perlu khawatir karena dipastikan tidak ada yang romantis tentang reuni Selena dan Justin.

Justin dan Selena menjalani hubungan putus-sambung sejak tahun 2011 hingga  2014.  Pada sebuah interview dengan majalah W di tahun 2016, Selena sempat mengungkapkan perasaannya tentang hubungannya dengan Bieber.

“Pada awalnya saya tidak terlalu peduli. Saat itu, saya berusia 18 tahun, saya punya pacar, dan kami terlihat begitu manis bersama. Kami menyukainya,” ujar Selena. “Lalu saya patah hati, dan akhirnya saya peduli. Orang-orang tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi, tapi di luar sana muncul berjuta spekulasi yang berbeda. Saya merasa terpojok, saya benar-benar kewalahan,” ujarnya.

Setelahnya, tepatnya Januari 2017, Selena kembali menata hati dengan menjalin hubungan dengan The Weeknd. Sementara Justin, dikabarkan dekat dengan banyak wanita seperti Paola Paulin, Kourtney Kardashian, Hailey Baldwin dan Sofia Richie. (embun)