Saturday, 22 September 2018

UI Mencari Tahu Video Mahasiswi Mesum, Viral di Media Sosial

Rabu, 25 Oktober 2017 — 15:47 WIB
Ilustrasi

Ilustrasi

DEPOK (Pos Kota) – Beredar video panas yang diduga dilakukan mahasiswi Universitas Indonesia, menjadi viral. Pihak Universitas Indonesia angkat bicara soal video tersebut.

Menurut Humas UI, Egia Tarigan, mengaku pihak universitas baru mengetahui soal video itu dari sejumlah media.

“Kami baru mengetahui beredar viral adegan hot Mahasiswi UI dari temen – temen wartawan hari ini,”ujar Egia kepada saat dikonfirmasi, Rabu (25/10) sore.

Menurut Egi, pihaknya baru melakukan kroscek apakah video panas tersebut benar anak UI atau tidak.

“Masih belum bisa kita pastikan hasilnya benar atau tidak dalam pemain video panas tersebut anak UI atau bukan. Masih dilakukan pengecekan dahulu,”paparnya.

Kasat Reskrim Polresta Depok Kompol Putu Kholis Aryana menambahkan pihaknya juga baru mendapatkan informasi yang beredar tentang keberadaan viral video mesum yang diduga pemain wanita dalam video mahasiswi UI.

“Kita juga sama baru sebatas mendengar kabar beredar informasi video hot adegan suami istri mengaku perempuan anak mahasiawi UI,”tutupnya.

Video Bokep (film biru) yang beredar viral diberi judul ‘Video Bokep Hanna Annisa Mahasiswa UI Yang Lagi Viral Semalam’. Dalam adegan sepasang muda-mudi tanpa mengenakan sehelai kain pakaian di tubuhnya melakukan aksi bagai hubungan suami istri di atas kasus sampai sadar kamera. Adegan tersebut berada di dalam situs ‘sukanya ml’ terbagi menjadi dua durasi ada 5 dan 2 menit. (Angga)