Thursday, 15 November 2018

Enam Lainnya Dibebaskan

Bawa Senjata Tajam Untuk Tawuran, Dua Remaja Ditahan

Kamis, 26 Oktober 2017 — 10:40 WIB
Barang bukti senjata tajam.(yendhi)

Barang bukti senjata tajam.(yendhi)

JAKARTA (Pos Kota) –  Dua dari delapan  pelaku  yang membawa senjata tajam untuk tawuran ditahan Polsek Kebon Jeruk. Sebagian dari pelaku masih di bawah umur dan berstatus sebagai pelajar.

Mereka diamankan petugas yang tengah Operasi  Cipta Kondisi gabungan pada Minggu (22/10/2017) dini hari saat konvoi di Jalan Kedoya Duri Raya, Jakarta Barat. Diduga mereka sedang mencari musuh untuk melakukan aksi tawuran.

Kapolsek Kebon Jeruk Kompol Marbun mengatakan, delapan pelaku tersebut adalah FE (20), JA (19), A (19), I (19), dan empat lagi masih di bawawh umur.

Namun, hanya dua orang yakni I (19) yang berprofesi sebagai tukang ojek dan satu remaja di bawah umur yang berstatus  pelajar yang ditahan  karena keduanya kedapatan membawa senjata tajam.

“Yang diamankan 8 orang ditahan 2 orang, karena  bawa senjata tajam,” kata Marbun saat dikonfirmasi poskotanews.com Kamis, (26/10/2017).

Adapun yang diamankan dari dua pelaku yakni sebilah parang bergagang plastik hitam, sebilah celurit besar, dan dua sepeda motor matic yang dikendarai pelaku. Saat ini keduanya telah ditahan dan dilakukan pemeriksaan intensif di Polsek Kebon Jeruk. (Yendhi/tri)