Wednesday, 21 November 2018

Lampu Jalan Batu Kinyang 3 dan Batu Ampar Kramatjati Kembali Benderang

Kamis, 26 Oktober 2017 — 9:16 WIB
Perbaikan lampu jalan

JAKARTA (Pos Kota) – Perbaikan lampu penerangan jalan (JPU) dilakukan Suku Dinas Perindustrian dan Energi Jakarta Timur, DI Jalan Batu Kinyang 3, Batu Ampar, Kramatjati, Jakarta Timur.

Perbaikan tersebut sebagai respon untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

Upaya yang dilakukan Suku Dinas Perindustrian dan Energi Jakarta Timur, sebagai tindak lanjut keluhan pembaca Pos Kota melalui SMS Aspirasi Warga Jakarta.

Keluhannya yakni: Mohon kepada aparat terkait, lampu PJU di Jl. Batu Kinyang 3, Kel. Batu Ampar, Kec. Kramat Jati sudah dua bulanan mati. Tepatnya di pertigaan. Kalau malam gelap sekali. Atas perhatiannya saya uccapkan terima kasih. (081288344xxx)

Kasudin Perindustrian dan Energi Jakarta Timur, Nurhidayat mengatakan, perbaikan lampu penerangan jalan sudah langsung ditindaklanjuti begitu laporan itu diterima.

“Hari itu juga kami langsung melakukan perbaikan atas penerangan jalan yang mati, saat ini lokasi itu sudah kembali terang,” katanya, Rabu (25/10/2017).

Nurhidayat pun menghimbau kepada warga khususnya di Jakarta Timur bisa memberikan info maupun keluhan langsung ke nomor telepon (021) 4603838.

Bahkan, pihaknya juga menyiapkan nomor kontak 08111231505, yang bisa melaporkan melalui SMS ataupun what’s up.  “Semua yang disiapkan agar pelayanan masyarakat cepat dan teratasi dengan baik untuk keamanan dan kenyamanan,” ungkapnya. (Ifand/tri)