Saturday, 22 September 2018

Ribuan Pecinta Motor Vixion Gelar Jambore dengan Touring

Kamis, 26 Oktober 2017 — 1:16 WIB
Peserta Jambore Yamaha Vixion foto bersama. (prihandoko)

Peserta Jambore Yamaha Vixion foto bersama. (prihandoko)

YAMAHA menggelar perayaan usia 1 Dekade Vixion dengan menyatukan ribuan anggota komunitas dan konsumen pecinta motor Vixion dalam aktivitas Jambore, 21-22 Oktober 2017, dipusatkan di Rizen Kedaton, Gunung Geulis, Bogor, Jawa Barat.

Keseruan acara ini diawali sedari pagi hari, Sabtu (21/10) dengan touring yang diikuti ribuan bikers se-Jabodetabek mengendarai Vixion dari tiga titik.

Titik start touring digerakkan mulai dari beberapa area yaitu Kantor Yamaha Flagship Shop di Cempaka Putih, Jakarta Pusat, warung tenda Kalibata Jakarta Timur dan dealer Yamaha Mekar Motor di Jalan Padjadjaran Kota Bogor.

Iring-iringan bikers riding motor Vixion yang melintas mengubah suasana di weekend ini menjadi lebih meriah dan penuh kehangatan kekeluargaan.

Semangat kekeluargaan itu sesuai dengan keakraban yang diciptakan Yamaha dan komunitas Vixion se-Jabodetabek dalam touring gabungan dan family gathering di momen perayaan 1 Dekade Vixion ini. Kekompakan mereka merupakan salah satu dari karakter positif Vixion lovers yang turut menguatkan eksistensi dan reputasi sport naked bike itu hingga 10 tahun usianya di 2017 ini. Karena itu juga di tahun ini Yamaha meluncurkan generasi teranyar, All New Vixion dan All New Vixion R, yang juga lahir karena suara konsumen dan komunitas.

BENTUK APRESIASI

”Jambore 1 Dekade Vixion merupakan bentuk apresiasi Yamaha kepada konsumen dan komunitas loyal. Terimakasih kami ucapkan untuk para pecinta Vixion yang hadir di event akbar ini, yang dimulai dengan touring gabungan komunitas dan konsumen se-Jabodetabek. Touring adalah bagian tak terpisahkan dari bikers dan menjadi identitas mereka, sehingga kami adakan pada perayaan 10 tahun usia Vixion ini. Pastinya touring kali ini menjadi cerita yang akan selalu diingat,” ungkap Eddy Ang, Deputi GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Aktivitas touring sangat lekat dengan komunitas sehingga mereka mengenal dengan baik sejumlah area di medan perjalanan yang ditempuh. Seperti saat journey sebelum sampai di Rizen Kedaton Gunung Geulis, peserta touring Jambore 1 Dekade Vixion berkumpul bersama di Bukit Pelangi. Mereka berhenti sejenak menikmati indahnya alam pemandangannya. Bukit Pelangi dekat dengan komunitas Vixion karena merupakan salah satu titik favorit yang kerap dilewati saat touring. (prihandoko/ds)