Tuesday, 25 September 2018

Direstui Ratu Elizabeth II, Meghan Markle Tak Sabar Umumkan Pertunangan

Jumat, 27 Oktober 2017 — 8:36 WIB
Pangeran Harry - Meghan Markle. (ist)

Pangeran Harry - Meghan Markle. (ist)

INGGRIS – Pangeran Harry dan Meghan Markle akan segera membawa hubungan mereka ke pelaminan. Bahkan menurut pihak Istana Keningston, Meghan sudah tak sabar untuk segera mengumumkan pernikahan mereka.

“Meghan dan Pangeran Harry akan segera mengumumkan pertunangan mereka,” ujar sumber seperti dilansir Hollywoodlife. “Jadi, semuanya akan diberitahu segera, bulan depan,” lanjutnya.

Meghan dan Harry sudah menemui Ratu Elizabeth II, di sebuah pesta minum teh pada 12 Oktober 2017. Disebutkan, jika Ratu menyukai Meghan dan menerimanya menjadi bagian dari keluarga kerajaan.

“Ratu dan Pangeran Charles (ayah Harry) menganggap kebahagiaan Harry sebagai yang terpenting. Mereka pikir Meghan sangat cocok untuk Harry. Dia akan menjadi anggota keluarga baru yang cocok,” ungkapnya.

Belum banyak informasi mengenai pernikahan Harry dan Meghan. Tentu saja banyak orang penasaran apakah pernikahan mereka nanti semegah pernikahan Putri Diana dan Pangeran charles? Atau mengikuti konsep pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton? Hmmm… Kita tunggu saja kabar bahagianya. (embun)