Tuesday, 24 April 2018

Ed Sheeran Batal Konser di Indonesia

Jumat, 27 Oktober 2017 — 7:58 WIB
Ed Sheeran. (reuters)

Ed Sheeran. (reuters)

JAKARTA – Ed Sheeran akhirnya resmi mengumumkan pembatalan konsernya di Indonesia. Hal ini, berkaitan dengan cedera yang dialami pelantun ‘Shape of You’ itu saat sedang bersepeda di London beberapa waktu lalu.

Bukan hanya penggemar di Indonesia yang gagal menyaksikan penampilan Ed, beberapa negara Asia seperti Taiwan, Seoul, dan Hong Kong juga harus menelan kekecewaan lantaran idolanya batal hadir.

Sedianya Ed Sheeran akan menggelar konser pada 9 November mendatang di ICE BSD, Tangerang. Pihak promotor, Marygops, menyampaikan kepada media jika Ed tidak bisa menjadwal ulang konsernya di Indonesia, lantaran jadwal manggung yang sudah padat hingga tahun depan. Beruntung  Osaka, Tokyo dan Filipina telah dijadwal ulang.

“Kami meminta maaf secara resmi kepada semua penggemar yang seperti yang kita tahu sedang menunggu pertunjukan ini dengan penuh harap,” bunyi pernyataan dari Bookmyshow rekanan penjualan tiket konser Ed Sheeran.

Bookmyshow juga menjelaskan mengenai pengembalian tiket.

Sementara itu, konser Sheeran di Singapura, Malaysia, Thailand, India, dan Uni Emirat Arab disebutkan tidak ada perubahan jadwal. (embun)