Sunday, 18 November 2018

‘Naura Putri Nola Be3 yang Main Film dan Bernyanyi

Sabtu, 28 Oktober 2017 — 5:36 WIB
Adyla Rafa Naura Ayu (ist)

Adyla Rafa Naura Ayu (ist)

JAKARTA (Pos Kota) – Jelang pemutaran film musikal anak, Naura & Genk Juara pada 16 November mendatang, Naura atau lengkapnya Adyla Rafa Naura Ayu (12), penyanyi cilik putri Nola Be3 sekaligus pemeran utama film anak arahan sutradara Eugene Panji itu, merilis album soundtrack dan bukunya, kemarin.

“Promosi juga agar temen-temen nanti mau datang nonton filmnya. Sebelum nonton, denger lagu-lagunya dulu, nantikan kalo dah hafal bisa nyanyi bareng di bioskop he he,” ujar putri Nola Be3 ini tertawa senang.

“Aku harap teman-teman Naura bisa nonton bareng sama keluarga atau sahabat. Dan karena ini musikal, aku seneng banget kalau teman-teman yang nonton bisa nyanyi bareng di bioskop,” imbuhnya.

Semua lagu-lagu dalam album tersebut, antara lain berjudul Juara, Bawakan Cerita Banyak Untukku, Mendengar Alam, Setinggi Langit, Aku Hanya Ingin Pulang, Jangan-Jangan, Kita Adalah Juara, Berani Bermimpi, mengusung tema yang sesuai dengan cerita film Naura & Genk Juara.

“Semula aku takut kalau lagu-lagu yang aku nyanyikan di soudtrack ini terdengar tidak sesuai dengan cerita yang ada di film. Tapi setelah aku dengar seluruh isi albumnya dan nonton filmnya aku puas. Senang banget karena bisa nge-launch album soundtrack film dan buku film aku. Bukunya tentang behind the scene terus kesan-kesannya pas lagi shooting film terus banyak fakta-fakta di situ. Jadi dari kakak-kakak KPG itu aku diwawancarain terus ditulis,” beber Naura.

Sementara itu, sang bunda, Nola ikut menjelaskan, bahwa isi buku Naura foto-foto dan kesan-kesan serta hal-hal menarik yang dialami Naura saat melakukan aktivitas shooting di Sukabumi, Jabar.

“Jadi cerita-cerita di balik layarnya itu apa, suka dukanya, keluh kesahnya,” jelas Nola.

Ini adalah film pertama Naura, meski ini bukanlah kali pertama Naura berakting. Empat tahun silam, tepatnya tahun 2013 Naura terlibat dalam sebuah teater musical Timun Mas berperan sebagai Mawar Kecil, serta konser Dongeng di Jakarta tahun 2016 lalu.

Bulan November nanti, Naura juga akan mentas di Bandung. Melalui buku ini, anak-anak akan mengetahui bagaimana sebuah film diproduksi. Mulai dari ide awal pembuatan film, skenario, pemilihan pemeran, latihan-latihan reading, shooting, editing, sampai akhirnya film bisa tayang. (ali/d)