Thursday, 20 September 2018

Percepat Pernikahan, Meghan Markle Dikabarkan Hamil Tiga Bulan

Sabtu, 28 Oktober 2017 — 13:54 WIB
Pangeran Harry - Meghan Markle. (ist)

Pangeran Harry - Meghan Markle. (ist)

INGGRIS – Kabar mengejutkan datang dari Pangeran Harry dan Meghan Markle. Bukan hanya tengah menunggu pernikahan, namun ternyata kabarnya Meghan saat ini tengah berbadan dua.

“Tak terduga, mereka membuat skandal untuk keluarga kerajaan – tapi Harry dan Meghan sangat ingin membangun keluarga bersama,” sumber seperti dilansir Ace Showbiz. “Lebih cepat lebih baik,” lanjut sumber.

Meski dianggap mencorengkan aib pada kerajaan dengan hamil di luar nikah, namun disebutkan jika Pangeran Harry sangat bahagia mengetahui dirinya akan segera menjadi ayah. Ratu Elizabeth II yang disebut-sebut kecewa dengan kabar ini, tetap akan mendukung apapun keputusan Pangeran Harry.

“Sekarang, terserah dia untuk berkonsultasi dengan penasihat kerajaan, soal menangani masalah tersebut dan mencari tanggal pernikahan,” ucap sumber.

Meghan dikabarkan akan segera pindah ke London dan menetap bersama Pangeran Harry di Istana Kensington. Hal ini akan dilakukan begitu Meghan menyelesaikan syuting ‘Suits’ musim ke 7. (embun)