Thursday, 20 September 2018

Bentrok Jadwal Syuting, ‘Thor : Ragnarok’ Kehilangan Karakter ‘Lady Sif’

Senin, 30 Oktober 2017 — 15:34 WIB
Thor : Ragnarok. (ist)

Thor : Ragnarok. (ist)

AMERIKA SERIKAT – Film ‘Thor: Ragnarok’ akhirnya dirilis di bioskop-bioskop berbagai negara, dan dengan cepat menjadi salah satu film Marvel yang paling diminati. Namun, dengan cepat penggemar menyadari jika karakter “Lady Sif” hilang dari petualangan baru tersebut.

Berbicara kepada Yahoo Movies, seperti dilansir Independent,  aktris pemeran ‘Lady Sif’, Jaimie Alexander, menjelaskan mengapa karakter tersebut hilang. Menurutnya, jadwal syuting Ragnarok dan serial ‘Blindspot’ yang juga dibintanginya lah yang membuat ia tak bisa ambil bagian dalam perjuangan Thor kali ini.

“Saya sebenarnya sudah diminta (kembali perankan Lady Sif), tapi ternyata, waktu syuting antara Thor : Ragnarok’ dan ‘Blindspot’ hampir bersamaan,” ujarnya.

lady sif

Karakter Lady Sif yang diperankan Jaimie Alexander dalam film ‘Thor’. (ist)

“Jadi ada konflik disana. Saya berharap ada lebih banyak pemberitahuan dari [studio] agar saya bisa ikut, tapi yang ada adalah pemberitahuan singkat,” sambung Jaimie

Ketidakmunculan ‘Lady Sif’ juga dibenarkan oleh sang sutradara, Taika Waititi. “Lady Sif sedang bermain peran di New York. Ia terlibat dalam sebuah TV show Blindspot saat itu. Ia sangat sibuk,” papar Taika Waititi.

Namun, Kevin Feige selaku produser dari Marvel Studio mengatakan bahwa ketidakhadiran Lady Sif merupakan sebuah keuntungan besar. Pasalnya karakternya bisa tetap hidup, dan bisa dikembalikan kapan saja. (embun)