Sunday, 23 September 2018

Dibuka Walikota Tangsel

Turnamen Tangerang Fight Night Cari Petarung Berbakat

Senin, 30 Oktober 2017 — 8:28 WIB
Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany saat membuka kejuaraan turnamen Beladiri Kajari Tangerang di Serpong. (anton)

Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany saat membuka kejuaraan turnamen Beladiri Kajari Tangerang di Serpong. (anton)

TANGERANG  (Pos Kota) – Ratusan petarung dari berbagai daerah seperti Jakarta, Tangerang Selatan (Tangsel), Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang, DKI Jakarta, Bali, Palembang dan Banten mengikuti turnamen Tangerang Fight Night Series II memperebutkan Piala Bergilir Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Tangerang.

“Kegiatan ini tentunya sangat positif bagi kalangan remaja dan anak muda untuk menghindari kegiatan yang negatif seperti tawuran antar pelajar, remaja dan lainnya, penyalahgunaan narkoba serta minuman keras, mending bertarung untuk berprestasi,” kata Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany saat membuka kejuaraan Tangerang Fight Night Series II di Serpong.

Lebih baik bertarung secara jantan dan meraih prestasi lebih tinggi dibandingkan tawuran di jalanan yang tidak ada manfaat, merugikan banyak orang serta orang tua, ujarnya yang berharap kejuaraan ini diharapkan dapat memunculkan atlet berbakat tarung yang baik untuk tingkat Kota Tangsel, Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten dan nasional serta internasional.

Sementara itu, Mico Wiranto, Ketua panitia, mengatakan kegiatan ini selain ingin mencari bibit petarung yang handal untuk meraih prestasi di tingkat kota, kabupaten dan nasional juga sebagai salah satu upaya memperingati Hari Sumpah Pemuda karena yang diikut sertakan dalam kejuraan ini adalah kalangan remaja dan generasi muda.

“Saya berharap para pemenang turnamen ini dapat lebih berprestasi di tingkat kota, kabupaten, provinsi, nasional dan internasional,” tuturnya.

(anton/sir)