Thursday, 23 November 2017

Walikota Berharap Kampung Kreatif Bisa Juara Provinsi

Senin, 30 Oktober 2017 — 15:42 WIB
Walikota Depok Muhammad Idris didampingi Ketua TP PKK Depok Elly Farida saat menerima tim penilaian Kesatuan Gerak PKK tingkat Propinsi Jabar.  (anton)

Walikota Depok Muhammad Idris didampingi Ketua TP PKK Depok Elly Farida saat menerima tim penilaian Kesatuan Gerak PKK tingkat Propinsi Jabar. (anton)

DEPOK (Pos Kota) – Aktivitas dan kegiatan masyarakat dan anggota kader PKK RW 07, Kelurahan Mekarjaya, Sukmajaya, Depok, Jawa Barat, diharapkan terus bekerja dan meningkatkan berbagai program pembangunan serta pemberdayaan masyarakat khususnua dalam mengali potensi yang ada mulai pelayanan kesehatan, penanggan balita, gizi buruk, lingkungab rumah dan lainnya.

“Terus bekerja dan berinovasi untuk kebersamaan meningkatkan berbagai dilingkungan warganya serta menunjukan hasil kegiatan selama ini, ” kata Walikota Muhammad Idris didampingi Ketua TPP PKK Depok, Elly Farida saat menerima tim penilaian monitor dan evaluasi Keasatuan Gerak PKK Propinsi Jabar dipimpin Ny. Ety Jamhur, di Kampung Kreatif RW 07 Kel. Mekarjaya, Sukmajaya, Senin (30/10).

Keberhasilan Kampung Kreatif RW 07 Mekarjaya diharapkan mengikuti sejumlah kelurahan lain yang telah berhasil di tingkat kota, kabupaten, provinsi dan nasional tahun sebelumnya.

Menurut dia, keberhasilan mengerakan warga untuk berkreasi menciptakan berbagai inovasi baik penangganan kebersihan, pelayanan ke ibu hamil, kesehatan balita dan lainnya.

“Terlebih dalam menanggani daur ulang sampah buangan yang dirubah menjadi berbagai keperluan, kebutuhan dan lainnya yang bermanfaat untuk warga sekitar, ” ujarnya.

(anton/sir)