Monday, 24 September 2018

Ditanya Tentang Selena Gomez, Justin Bieber Salah Tingkah

Selasa, 31 Oktober 2017 — 14:03 WIB
Selena Gomez saat masih berpacaran dengan Justin Bieber. (ist)

Selena Gomez saat masih berpacaran dengan Justin Bieber. (ist)

AMERIKA SERIKAT – Hubungan Justin Bieber dan Selena Gomez kelihatannya semakin membaik, dengan intensitas pertemuan yang semakin sering. Terakhir, keduanya kepergok sedang sarapan bersama di kafe JOi di Westlake Village, California pada hari Minggu, 29 Oktober.

Disebutkan Ace Showbiz, paparazzi yang melihat keduanya bersama, langsung mengejar keduanya. Bieber yang “ditembak” pertanyaan apakah dia dan Selena kembali bersama, langsung bereaksi pura-pura bodoh dan tak ingat apapun soal sarapan itu.

Seorang sumber mengatakan kepada E!, jika Justin dan Selena terlihat sangat akrab. Setelah sarapan bersama, mereka menghadiri kebaktian gereja lalu duduk dengan pastor.

( Baca : Makin Intim dengan Bieber, Selena Gomez – The Weeknd Putus! )

Namun, sumber lain menyebutkan jika hubungan antara keduanya hanya sebagai sahabat. “Justin selalu berhubungan dengan Selena dan mereka memiliki hubungan yang bersahabat, dia “mencoba untuk tidak berlebihan” dengan melihat Justin, karena dia tidak ingin mengecewakan Abel (panggilan The Weeknd),” ucap sumber.

Sayangnya, asmara Abel dan Selena dikabarkan telah berakhir. Bukan karena Bieber, namun lebih karena kurangnya waktu untuk mereka bersama. Saat ini, The Weeknd sedang menjalankan tur musiknya, sementara Selena lebih banyak menghabiskan waktu di Los Angeles. (embun)