Sunday, 23 September 2018

Terpikat pada Bini Tetangga Satu Putaran Langsung Kena

Rabu, 1 November 2017 — 7:25 WIB
mesum

MARKIJO, 40, memang don yuan sekaligus perayu ulung. Sudah punya bini cantik nan seksi, masih nginceng Atnikah, 35, bini tetangga pula. Ternyata si tetangga juga wanita gatelan, sehingga hanya satu putaran langsung kena. Celakanya adegan mesum itu pakai divideo segala, sehingga ketahun istri di rumah.

Manusia memang dikenal sebagai makhluk yang tidak pandai bersyukur di muka bumi. Apa yang belum jadi miliknya selalu dianggap sebagai hal yang menggoda. Maka yang sudah jadi menteri, malah pengin jadi gubernur, padahal tak pernah dipecat dari posisinya. Yang di rumah sudah punya bini cantik seperti artis sinetron seribu episode, eh masih nginceng bini tetangga. Padahal jika sudah dapet, rasanya sama saja.

Markijo warga kota Malang (Jatim), termasuk lelaki seperti itu. Di rumah, istrinya yang bernama Yayuk, 38, itu cukup cantik nan seksi, yang kata orang penggemar baca majalah: enak dikeloni dan perlu. Tapi Markijo tak bisa bersyukur di muka bumi, khususnya di kota Malang tersebut. Melihat Atnikah istri tetangganya yang nampak gersang (seger merangsang) ukuran celananya mendadak berubah.

Setiap melihat Ny. Atnikah itu belanja ke warung, diam-diam Markijo jadi pengamat. Bukan pengamat politik macam Burhanudin Muhtadi atawa Gun Gun Haryanto, melainkan pengamat bini orang! Bodinya yang sekel nan cemekel, wajahnya yang ayu, membuat Markijo berkhayal yang mboten-mboten. “Aku jadi suami dia, wih…..di rumah sarungan terus!”

Tanpa melalui survei-nya Poltracking maupun SMRC, Markijo meyakini bahwa dirinya memilik elektabilitas yang tinggi untuk Ny. Atnikah, sampai 93 persen dengan margin eror 2 persen. Maka jika harus dilakukan “coblosan” hari ini, Markijo yakin seyakin-yakinnya, hanya satu putaran Atnikah langsung kena. Bini Samsul, 45, itu pasti langsung bertekuk lutut dan berbuka paha untuknya.

Yakin akan kalkulasi politiknya, diam-diam Markijo mencoba mendekati Ny. Atnikah. Tentu saja ketika suaminya tak di rumah. Dan ternyata benar. Hanya dengan basa-basi sedikit bla bla bla…., Atnikah sudah bisa ditarik ke ranjang dan terjadilah hubungan intim yang mestinya tidak patut dilakukan.

Sukses yang pertama menjadikan Markijo jadi ketagihan. Untuk mengulangi dan agar nampak berkesan penuh makna, adegan mesum bukan suami istri itu lalu divideo lewat HP canggihnya. Katanya buat kenang-kenangan ketika sedang suntuk. “Bila tak melakukan karena sikon tak mengijinkan, gambar ini bisa jadi pelipur lara,” kata Markijo meyakinkan Ny. Atnikah.

Tapi ternyata Markijo memang bukan administrator yang baik. Dia sembarangan menyimpan gambar 35 tahun ke atas itu. Sekali waktu istrinya, Ny. Yayuk iseng membuka-buka HP suami. Lihat video mesum, awalnya biasa saja, dikiranya download di internet. Tapi begitu melihat pemeran wanitanya kok Ny. Atnikah tetangga sendiri, jadi kagetlah dia. Tambah kaget lagi, ternyata pemeran lelakinya justru suami sendiri. Diancuk, maki Yayuk dalam hati.

Tentu saja dia tidak terima, karena cintanya dikhianati. Tapi karena menjaga hubungan baik dengan tetangga, Yayuk tidak mengkonfrontir Ny. Atnikah teman bezuk dan kegiatan ibu-ibu tersebut. Namun diam-diam dia mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Malang. Dia sudah tak sudi lagi jadi istrinya Markijo yang mata keranjang dan doyan perempuan itu.

Bagi Markijo sih, sudah koalisi kok tanpa eksekusi, ya mubadzir. (JPNN/Gunarso TS)