Thursday, 23 November 2017

Anggota Komunitas CBR Mendukung Tim MotoGP

Kamis, 2 November 2017 — 8:52 WIB
Marc Marquez.(twitter)

Marc Marquez.(twitter)

ANGGOTA Komunitas Honda CBR yang tergabung dalam CBR Riders Jakarta, CBR Independent Club (CIC) Jakarta, Honda CBR Indonesia (HCI) Jakarta dan CBR Owner (CROW) Tangerang, kompak mendukung Tim MotoGP Honda dan tim balap kebanggan Honda, Astra Honda Racing Team.

Dukungan tersebut dilakukan dengan beragam cara, salah satunya dengan rutin gelar nonton bareng setiap seri MotoGP.
Diawali dengan kegiatan Sunmori (sunday morning ride), ‘pecinta’ Honda CBR memulai kegiatan aksi dukung Tim Honda MotoGP pada, Minggu (22/10) lalu.

Berlokasi di sebuah restoran dibilangan Kemang Jakarta Selatan tersebut, puluhan anggota komunitas Honda CBR yang berasal dari Jakarta dan Tangerang mengisi waktu dengan beragam kegiatan sebelum siaran MotoGP dimulai

AGENDA
“Dunia balap motor dunia memang jadi agenda terbaik untuk menjalin kekaraban di antara anggota komunitas Honda. Komunitas pengguna CBR ini juga selalu antusias ketika wahana gelar kegiatan nobar motoGP yang sering kami adakan, “jelas Andra Friandana,.
Kegiatan menarik lain turut diadakan seperti sosialisasi kegiatan tim balap yang tengah serius kejar prestasi diajang internasioanal, Astra Honda Racing Team (AHRT).

Memeriahkan suasana keakraban, beragam games menarik seputar balapan ikut digelar seperti playstation, games ketangkasan motor balap, dan ludo racing. (prihandoko/ds)