Tuesday, 20 November 2018

Serial ‘Brahmarakshas’ Terbaru dari India di ANTV

Kamis, 2 November 2017 — 7:32 WIB
serial

JAKARTA (Pos Kota) – Sukses menayangkan serial Swaragini, Mohabbatein dan Nakusha di tahun 2017, stasiun televisi ANTV kembali menghadirkan serial drama mitologi India terbaru berjudul “Brahmarakshas”.

Brahmarakshas merupakan serial drama mitologi yang mengisahkan sesosok mahkluk bertubuh besar yang akan tayang setiap mulai tanggal 1 November 2017 setiap hari Senin – Jumat, pukul 13.00 WIB.

Menurut Gunawan, Manager Acquistition & Distribution ANTV, dalam serial India Brahmarakshas penonton akan disuguhkan cerita dengan latar belakang percintaan dan kehidupan keluarga yang dibumbui dengan sedikit unsur horor fiksi supernatural.

“Kami selalu menghadirkan serial yang alur ceritanya memiliki kedekatan dengan keseharian masyarakat Indonesia, adanya kedekatan cerita mitologi antara India dan Indonesia tersebut kami harap dapat di terima pemirsa setia ANTV dan masyarakat Indonesia,” kata Gunawan, kemarin.

Serial Brahmarakshas dilatarbelakangi dari film fantasi thriller, Jaani Dushman dan cerita dongeng dari barat, Beauty and The Beast. Di negara asalnya telah menyelesaikan penayangan sebanyak 57 episode selama periode 6 Agustus 2016 hingga 18 Februari 2017.

Disutradarai oleh Dinesh Mahadev, Brahmarakshas diperankan oleh Aham Sharma pemeran Karna dalam serial Mahabharata (Rishabh Shrivastav) dan Krystle D’Souza (Raina Sharma) .

“Hadirnya serial Brahmarakshas ini kami harap dapat menjadi warna baru dalam jajaran serial India di ANTV,” tandas Gunawan, manager ANTV. (mia/d)