Monday, 25 June 2018

Wow Keren! Ada Black Pink di Trailer film Justice League ‘Batman’

Jumat, 3 November 2017 — 10:39 WIB
Black Pink. (ist)

Black Pink. (ist)

KOREA SELATAN – Wow Keren! Black Pink terlibat dalam film Justice League ‘Batman’. Hal ini tentunya bikin heboh penggemar grup bentukan YG Entertainment ini.

Dilansir Koreaboo, Jumat,(3/11/2017) pada trailer film ‘Batman’ tersebut, terdapat cuplikan saat tokoh utama, Bruce Wayne’ sedang duduk di sofa. Dibelakangnya, tampak sebuah televisi yang menayangkan video musik Black Pink, ‘As If It’s Your Last’.

BlackPink Batman

Video klip ‘As If It’s Your Last’ terlihat muncul di televisi saat Bruce Wayne duduk di sofa. (ist)

Kehebohan pun terjadi di antara penggemar Black Pink. Mereka bangga idolanya terlihat di salah satu adegan film Hollywood.

Aku sedang nonton trailer Batman Justice League dan BLACKPINK ada di belakangnya. Apa jangan-jangan goa Batman selama ini ada di basement YG (agensi BLACKPINK)?” tulis salah satu penggemar Black Pink.

Single ‘As If It’s Your Last’ sinle tersukses Black Pink sejak menjalani debut. Lagu ini bahkan memecahkan beberapa rekor seperti, rekor angka raihan 100 juta viewers di channel YouTube, menjuarai tangga lagu iTunes diberbagai negara tak lama setelah dirilis, dan Black Pink juga berhasil memecahkan rekor idol grup yang meraih 10 juta view tercepat dengan lagu tersebut. Hanya butuh 24 jam saja setelah dirilis pada 23 Juni 2017 pukul 6 sore waktu Korea Selatan, video musik ‘As If It’s Your Last’ sudah ditonton sebanyak 13,3 juta kali. (embun)