Saturday, 25 November 2017

Balas Pelecehan, Wanita Ini Tampar Pria dengan Payudaranya

Sabtu, 4 November 2017 — 10:38 WIB
ilustrasi

ilustrasi

BRASIL – Geram dengan pelecehan terhadap wanita, kelompok teater ini pertontonkan adegan seorang pria ditampar dengan payudara.

Dilansir dari News.com.au, Jumat (3/11/2017), kelompok teater bernama Confluencias lah yang melakukan adegan tersebut.

Aksi teater ini terlihat dalam sebuah video yang beredar di media massa. Dalam, terlihat seorang wanita yang mengamuk dan menghajar sorang pria. Wanita itu menyerang pria tersebut karena merasa dilecehkan. Dengan penuh amarah, ia mendorong pria yang menggodanya hingga jatuh, lalu mendudukinya.

Tidak sampai disitu, tiba-tiba saja si wanita membuka bajunya.”Saya muak diperlakukan seperti objek seks. Apakah payudara yang kamu inginkan?” teriak si wanita, sambil menampar muka pria dengan payudaranya.

Ketua teater, Fausto Ribeiro, mengatakan bahwa permasalahan pelecehan pada perempuan sudah pada tingkat memprihatinkan. “Kami ingin mengekspos dan menangani sesuatu hal yang terjadi setiap harinya. Masalah ini kian dihadapi oleh saudara perempuan dan teman-teman kami,” ujar Ribeiro.

“Kami ingin memaksa pria untuk berfikir lebih bertanggungjawab tentang tindakan dan konsekuensi yang akan mereka dapatkan,” pungkasnya. (embun)