Saturday, 20 October 2018

Lee Seung Gi Langsung Berakting Usai Jalani Wajib Militer

Minggu, 5 November 2017 — 15:20 WIB
Lee Seung Gi.(Soompie)

Lee Seung Gi.(Soompie)

KORSEL –  Lee Seung Gi langsung menyatakan  ‘comeback’ ke dunia akting meski baru saja menyelesaikan wajib militer . Aktor ganteng berusia 30 tahun tersebut segera  membintangi drama baru yang akan tayang di tvN.

Dalam drama bertajuk HWAYUGI ini, Lee Seung gi akan memerankan karakter utama yang bernama Son Oh Gong dan akan beradu akting dengan Cha Seung Won  dan Oh Yeon Seo.

HWAYUGI merupakan drama yang diadaptasi dari novel dengan judul yang sama, menceritakan dua monster yang mencari secercah cahaya dalam dunia mereka yang kelam.

Karakter yang akan dimainkan Lee Seung Gi itu memiliki kesan seseorang yang kharismatik dan begitu percaya diri. Namun ia juga nekat banget sampai menantang Great Jade Emperor.

Meski memiliki skill seni bela diri dan kekuatan siluman, ia berakhir dibuang ke dunia manusia dan juga kekuatannya dihapus karena melakukan sebuah kesalahan.

Tim produksi pun mengaku senang Lee Seung Gi bisa bergabung dengan proyek mereka. Drama yang ditulis Hong Sister tersebut juga akan dibintangi oleh Le Se Young, Lee Hong Ki, Kim Ji Soo, Bora, dan rapper ONE.

“Casting untuk drama ini benar-benar difikirkan matang-matang karena sejak awal karakter Son Oh Gong sudah terpikirkan untuk Lee Seung Gi. Kami senang Lee Seung Gi memilih Hwayugi sebagai drama comebacknya dari wajib militer. Kami tak sabar melihat apa yang akan ditunjukkan oleh Lee Seung Gi untuk menggambarkan Son Oh Gong. Kami akan menampilkan drama yang memang pantas karena bertabur bintang,” ungkap tim produksi seperti yang dilansir Soompi.(Tri)