Thursday, 15 November 2018

Thomas Partey Bawa Atletico Madrid Menang 1-0 atas La Coruna

Minggu, 5 November 2017 — 5:37 WIB
Thomas Partey  yang jadi pahlawan Atlético  Madrid (reuters)

Thomas Partey yang jadi pahlawan Atlético Madrid (reuters)

SPANYOL – Atletico Madrid harus menunggu 91 menit baru bisa mengalahkan tuan rumah Deportivo La Coruna dalam lanjutan Liga Spanyol di Municipal de Riazor, Minggu (5/11/2017) dinihari WIB.

Adalah Thomas Partey yang jadi pahlawan Atlético Madrid yang mampu mencetak gol lewat tendangan bebas dengan kaki kanan ke arah sudut kanan atas pada masa injury time babak kedua.

Meski menang tipis namun Atletico Madrid mampu menyodok ke posisi ketiga klasemen sementara dengan nilai 23 dari 11 kali laga. Hasil ini juga masih menjaga Atletico terhindar dari kekalahan. Mereka kini mampu menang enam kali dan seri lima kali.

Sedangkan bagi La Coruna kekalahan ini membuat mereka tertahan di posisis ke-16 dengan nilai 11.

Hingga laga ke-11 masih ada tiga tim di Liga Spanyol yang belum terkalahkan yaitu Barcelona, Valencia dan Atletico Madrid. Bahkan Real Madrid sang juara bertahan sudah menelan kekalahan dua kali.

Di laga lain Valencia mampu membantai Leganes 3-0 di Estadio de Mestalla, Sabtu malam. Ketiga gol tuan rumah dicetak oleh Dani Parejo menit ke- 14, Rodrigo menit ke-71 dan lewat tendangan penalti Santi Mina pada menit ke-82.

Dengan kemenangan telak ini Valencia nyaman di posisi kedua klasemen sementara dengan nilai 27 berselisih empat dari Barcelona di puncak klasemen. Dan kemenangan ini adalah pencaipaian mengangumkan bagi Valencia karena juga belum terkalahankan di sebelas laga yang sudah dilakoni.

Bagi Leganes kekalahan telak ini membuat mereka tertahan di posisi kedelapan dengan nilai 17. (B)