Saturday, 25 November 2017

Harimau Siberia Serang Penjaga Wanita Saat Memberi Makan

Senin, 6 November 2017 — 13:46 WIB
Harimau serang penjaga yang memberinya makan.(East 2 West News Source:Supplied)

Harimau serang penjaga yang memberinya makan.(East 2 West News Source:Supplied)

RUSIA – Seekor  harimau Siberia menyerang seorang penjaga kebun binatang. Peristiwa ini mengejutkan pengunjung kebun binatang tersebut.

The Sun dalam laporannya mengatakan,  kucing besar itu menerkam penjaga wanita yang datang membawa makanan ke hewan tersebut.

Namun nyawa penjaga kebun binatang wanita tersebut berhasil  diselamatkan oleh para penonton yang berteriak dan melemparkan benda ke binatang buas tersebut.

Bahkan seorang pria melemparkan sebuah meja dan kursi dari sebuah kafe di dekatnya, untuk  mengalihkan perhatian  harimau jantan  berusia 15 tahun yang bernama Taifun, atau Typhoon.

Wanita yang tidak disebutkan namanya, dari Kaliningrad, terluka parah dan  dilarikan ke rumah sakit, namun  diperkirakan akan selamat.

harimau2

Wanita itu terlihat menjerit ketakutan saat diserang harimau dengan cakarnya. Namun berkat orang-orang yang berpikiran cepat dengan mengganggu pemangsa yang mematikan itu, wanita itu bisa bangkit dan lari ke tempat yang aman.

Seorang saksi mata berkata: “Wajah gadis itu berdarah – dia menjerit dan mencoba untuk melawan hewan itu.”

Karyawan kebun binatang lainnya tidak ada ditempat pada saat serangan tersebut. Mereka kemudian dipanggil  pengunjung untuk menyelamatkan penjaga kebun binatang tersebut.

Harimau Siberia  spesies kucing terbesar di dunia itu,  seharusnya berada di bagian lain kompleknya saat wanita tersebut membawa makanannya.(Tri)