Saturday, 20 January 2018

Tak Sesuai Prinsip, Salman Khan Ogah Beradegan Mesra

Rabu, 8 November 2017 — 13:33 WIB
Salman Khan. (reuters)

Salman Khan. (reuters)

INDIA – Cukup lama berkecimpung di industri perfilman Bollywood, namun rupanya ada satu hal yang tak pernah mau dilakukan Salman Khan dalam aktingnya. Aktor berusia 52 tahun ini, menolak untuk melakukan adegan mesra, bahkan walau hanya sekedar ciuman.

Seperti pada film terbarunya, ‘Tiger Zinda Hai’ yang dilakoninya bersama mantan kekasihnya Katrina Kaif. Sutradara film tersebut harus mencari pengganti beberapa adegan intim, karena Salman menolak melakukannya.

“Semua orang merasa bahwa satu kali saja cukup untuk menciumnya, tapi tidak untuk Salman. Karena adegan itu bukanlah alur yang tidak terlalu penting, terlebih ciumannya dengan  Katrina sehingga Salman menolak,” ujar sumber terdekat seperti dilansir Pinkvilla.

“Karena tidak ada yang berhasil membujuknya, makanya adegan  itu dihilangkan sekarang,” bebernya.

Salman Khan memang pernah menegaskan jika dirinya merasa tidak nyaman melakukan adegan mesra, lantara tidak sesuai prinsipnya. “Saya sangat tidak nyaman, saya tidak malu, tapi saya tidak menyukainya. Saya rasa tidak perlu adanya adegan mencium di layar karena tidak akan menaikkan rating juga,” pungkasnya. (embun)